Heboh..!! Mandi Disungai Deli Bocah 10 Tahun Tewas Hanyut Terbawa Arus -->

Heboh..!! Mandi Disungai Deli Bocah 10 Tahun Tewas Hanyut Terbawa Arus

Selasa, 12 April 2022, Selasa, April 12, 2022



METROINDO.CO.ID | MEDAN DELI - Warga Lingkungan 1, Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli mendadak heboh dikejutkan dengan kabar hanyut nya seorang anak berusia 10 Tahun di Sungai Deli.


Menurut keterangan dari salah seorang temannya AG awal nya mereka mandi mandi di Sungai Deli tak lama kemudian tiba tiba korban hanyut terbawa arus sungai. 


Bocah tersebut diketahui bernama Yoga Krisna Ginting (10). Awalnya mereka berempat mandi mandi di Sungai Deli.


Ibu korban Astri (34) mengatakan bahwa mereka baru beberapa minggu berkunjung ke rumah saudara nya, mereka berasal dari Jakarta. Mereka merupakan pendatang baru di Medan. 


“Saya sedih kehilangan anak saya,  tadi kata teman nya mereka berempat, anak saya mandi mandi disungai dan hanyut terbawa arus," ucapnya sambil merintih-rintih menahankan rasa sedih kehilangan buah hati kesayangannya. Selasa (12/4/2022).




Kemudian tim SAR turun kelokasi kejadian guna untuk pencarian korban hanyut di Sungai Deli dengan dilakukan oleh tim gabungan dari BASARNAS, Ditsamapta, di bantu tim RBBS (Relawan Bergerak Bencana dan Sosial), ORARI, RAFI, Rumah Jakat, JSI, J99, TAM, PAJI, KONI, ERT, BPBD Kota Medan dan potensi SAR lainnya.


Kemudian sekitr pukul 16.30 wib akhirnya pencarian team SAR gabungan membuahkan hasil, korban Yoga Krisna Ginting (10) ditemukan sudah tidak bernyawa disekitar aliran sungai deli tidak jauh dari lokasi terakhir korban saat hanyut.


Kini Korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk disemayamkan.


Dilokasi yang sama team SAR gabungan berhasil menemukan sesosok jasad bayi lelaki berusia kurang lebih baru lahir dialiran Sungai Deli, pada pukul 16.40 wib.

 

Kemudian Jasad bayi tersebut diserahkan tim RBBS ke Puskesmas Medan Deli untuk pemeriksaan dan akan diserahkan ke Polsek Medan Labuhan. (Heri)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler