Hari Bhakti Ke-58 Tahun, Lapas Klas II B Sekayu Razia Mendadak -->

Hari Bhakti Ke-58 Tahun, Lapas Klas II B Sekayu Razia Mendadak

Jumat, 22 April 2022, Jumat, April 22, 2022


MUBA, BERITA-ONE.COM-Dalam Rangka Hari Bhakti Lembaga Permasyarakatan yang Ke-58 Tahun Lapas Klas IIB Jalan Inpres Sekayu, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, mengadakan Razia, Kamis  (21/4/2022) malam Sekira pukul 22.00 WIB.

Ini Danramil 401-03 Sekayu Kapten Inf M Yamin melalui pelda H.Saidi babinsa kelurahan Serasan jaya monitor kegiatan razia alat perlengkapan penghuni  sel blok H yang di huni oleh tahanan yang belum putus sidang  dan blok B yang dihuni oleh tahanan Narkoba.

Tempat Terpisah Kalapas klas IIB Sekayu Ronal Heru Praptama Mengatakan kepada BERITA-ONE.COM Kegiatan razia ini dilakukan secara mendadak dalam Rangka Hari Bhakti Lembaga Permasyarakatan yang Ke-58 Tahun, Pemeriksaan tahanan dan bersih Bersih alat peralatan penghuni sel yang dapat menganggu keamanan dan kenyamanan didalam Lapas Klas IIB Sekayu maupun hal hal lainnya seperti pengunaan dan peredaran narkoba Tandasnya

Selanjutnya,  barang yang di razia,Alat pemanas Air, korek api gas, alat pembersih jenggot, sikat gigi gagang plastik keras, sendok garpu stanles.

Kalapas memaparkan saat ini  jumlah warga binaan Lapas Klas IIB Sekayu  sebanyak 1090 orang termasuk tahanan titipan dan tahanan perempuan Jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala divisi administrasi kanwil kemenkum sumsel Idris beserta rombongan, Personil Kodim 0401/Muba  11 orang dipimpin oleh Letda Inf Dicky, Kalapas kls IIB Sekayu  Heru Praptama SH.MH beserta staf .Selama kegiatan dalam keadaan aman. (RA)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler