Gelar Aksi Syiar Ramadhan, Komunitas Mobil Tertua Di Dunia WLC Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu -->

Gelar Aksi Syiar Ramadhan, Komunitas Mobil Tertua Di Dunia WLC Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Sabtu, 23 April 2022, Sabtu, April 23, 2022



Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Bulan sici Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Sama seperti tahun sebelumnya, di tahun ini banyak warga dan komunitas yang menggelar aksi syiar Ramadhan. 

Seperti yang dilakukan oleh i komunitas mobil tua yang sudah lama ada di dunia otomotif WLC  (Willys Lampung comunity). Dimana, WLC mengadakan giat baksos dengan menyambangi warga  yang benar- benar butuh bantuan. 


"Ini bentuk kepedulian kami kepada saudara- saudara kita yg memang kurang mampu, kami menelusuri jalan pinggir kali yang ada di Kampung Bayur Bawah, tepatnya Kedamaian. Jalan yang begitu licin kami lalui agar bantuan kami bisa langsung sampai ke warga,"ujar  Henry, Sekjen WLC,, Jumat (22/4/2022). 


Selain itu pihaknya juga melakukan penyaluran di kampung Kali Balau kencana, tepatnya di jalan M. Syarif. Di ana banyak warga yang terdampak banjir 3 hari yang lalu,selaku pak RT Sunar ,mengucapkan ribuan terima kasih.


"Atas bantuan sembako kepada warga kami,"ujar ketua RT 03 di kelurahan kali balau kencana tersebut. 

Kepada pihak media ,bung Yonas sapaan akrabnya dan juga selaku ketua WLC Lampung ,dia mengatakan kegiatan ini akan selalu  digiatkan di bulan _bulan berikutnya , bukan hanya di bulan Ramadhan,harapannya bisa menularkan ke komunitas lainnya agar selalu berbuat untuk meringankan sesama . (R1) 



Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler