Dua Tersangka Pemerkosa Siswi SMA Di Lampung Utara Di Tangkap Unit PPA -->

Dua Tersangka Pemerkosa Siswi SMA Di Lampung Utara Di Tangkap Unit PPA

Jumat, 15 April 2022, Jumat, April 15, 2022
Dua tersangka berinisial MR alias Zal (19) dan SN alias Sob (23), warga Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara, dijemput paksa oleh Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Lampung Utara, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya merudapaksa Bunga (inisial).


KOTABUMI --- Dua tersangka berinisial MR alias Zal (19) dan SN alias Sob (23), warga Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara, dijemput paksa oleh Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Lampung Utara, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya merudapaksa Bunga (inisial).


Perlakuan bejat kedua orang pemuda itu memperkosa secara bergiliran terhadap seorang siswi pelajar di salah satu SMA daerah setempat, Kamis (14/4/2022), pukul 23.00. 


Pertama kali di dalam gubuk dekat kebun singkong dan aksi keduanya dilakukan dalam rumah kosong milik salah seorang tersangka yang ditangkap.                              

Menurut Kasubag Humas Polres Lampung Utara AKP Zulkarnain mewakili Kapolres AKBP Kurniawan Ismail, Jum'at (15/4/2022), mengatakan kedua tersangka ditangkap dikediaman masing masing karena kasus pemerkosaan terhadap sebut saja Mawar (16), yang juga masih seorang siswi pelajar SMA.  


"Keduanya ditangkap empat hari kemudian usai melakukan kasus pemerkosaan terhadap korban yang diketahui masih seorang siswi pelajar SMA, "katanya.  


Kasubag Humas juga menjelaskan dari hasil pemeriksaan sementara keduanya mengakui perbuatanya dan sebanyak dua kali menyetubuhi korban yang dilakukan secara paksa di dalam gubuk dekat kebun singkong dan dalam rumah kosong milik salah seorang tersangka yang ditangkap yaitu inisial MR. 


"Kami melakukan pemerkosaan terhadap korban secara bergilir karena alasan khilaf dan kerap menonton film porno, "kata kasubag Humas menirukan penuturan para tersangka.  


Sementara itu, peristiwa aksi pemerkosaan terjadi awalnya tersangka insial. MR, menghubungi korban pada tanggal 10 April 2022 lalu pukul 20.00 dan mereka janjian untuk bertemu di salah satu tempat di Desa Cempaka dan mereka berdua saling kenal dan pada saat itu korban yang tidak menaruh curiga menurutinya. 


Setelah keduanya bertemu tersangka MZ, langsung membonceng korban dan membawanya menuju ke daerah lainya yang di janjikan yakni menuju daerah Wonomerto dan tiba ditempat sepi dekat gubuk.  


"Saat tiba di gubuk tiba-tiba tersangka langsung menarik tangan korban dan memeluknya serta memasak langsung diperkosanya. 


Rupanya setelah kejadian itu, tanpa disangka telah ada teman tersangka lainya SN, digubuk tersebut melakukan perbuatan yang sama memperkosa korban, "terangnya. 


Tak puas melampiaskan hawa nafsunya, kedua pemuda tersebut mengancam dengan membawa korban kembali menuju ke rumah kosong milik tersangka MR, dan sampai di rumah kosong kedua pemuda tersebut memperkosa korban kembali secara bergilir dengan cara tersangka SM, membekap mulut korban dengan tangan dan tubuh korban. Hal tersebut dilakukan dengan hal yang sama secara bergantian.  


Hingga pukul 04 .00, salah seorang tersangka mengantarkan korban pulang dan menurunkannya di jalan dekat rumah korban. Atas perbuatan bejat kedua pelaku tersebut korban menceritakan kepada keluarganya dan melapor ke Polres Lampung Utara.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler