Dua Tahun Mati Suri, PMII Minta Iqbal Ardiansyah Segera Hidupkan KNPI Lampung -->

Dua Tahun Mati Suri, PMII Minta Iqbal Ardiansyah Segera Hidupkan KNPI Lampung

Jumat, 22 April 2022, Jumat, April 22, 2022
Dok. PKC PMII Lampung


BANDAR LAMPUNG --- Dewan pimpinan daerah (DPD) komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI) provinsi Lampung, menyelenggarakan Menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII, pada  Kamis 22 April 2022, di ballroom hotel Horison Bandar Lampung.

Musda DPD KNPI mengusung tagline “Pemuda Bangkit, Wujudkan Lampung Berjaya” menghasilkan keputusan terpilihnya Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung yang baru periode 2022 - 2025, dijabat oleh Iqbal Ardiansyah.

Atas terselenggaranya Musda tersebut, ketua PKC PMII Lampung, Ahmad Hadi Baladi mengucapkan selamat dan sukses kepada panitia penyelenggara khususnya kepada ketua terpilih, dan PKC menyatakan dukungannya dan PMII Lampung siap menunggu program kerjanya.

" Terselenggaranya Musyawarah Daerah ini merupakan momentum yang baik, karena sudah dua tahun lebih DPD KNPI provinsi mati suri dan pada momentum Musda kali ini hampir seluruh OKP yang berhimpun di dalam KNPI mendukung penuh terselenggaranya Musyawarah Daerah tersebut," kata Baladi, Kamis 21 April 2022.


Dirinya berharap semoga setelah Musda terlaksana, pengurus DPD KNPI terpilih dapat segera bangkit bersama-sama memperbaiki situasi bangsa akhir akhir ini yang menurutnya telah terpecah-pecah oleh issue politik dan ekonomi.

" Kami optimis bahwa DPD KNPI provinsi kedepan akan menjadi wadah untuk berdiskusi dan merancang gerakan bersama terkait dengan issue-issue yang menjadi problem masyarakat khususnya di provinsi Lampung," ujarnya.


PMII Lampung berharap, DPD KNPI dibawah kepemimpinan, Iqbal Ardiansyah, segera menyiapkan program kerja khususnya fokus pada kondisi pemuda yang kian hari kian jauh dari aktivitas literasi. 

" hal ini tentu juga menurut kami penting sebagai upaya meningkatkan kualitas pemuda agar memiliki wawasan yang luas yang akan menjadi bekal bagi kita semua pemuda-pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa," pungkasnya.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler