Dua Pria Saling Tujah di Pasar Tridatu, Lampung Timur -->

Dua Pria Saling Tujah di Pasar Tridatu, Lampung Timur

Sabtu, 23 April 2022, Sabtu, April 23, 2022
LABUHAN RATU (23/4/2022) -  Dua warga Labuhan Ratu, Lampung Timur, saling tujah saat warga Pasar Tridatu, Rajabasa Lama, kecamatan setempat hendak sahur pukul 03.00, Sabtu, 23 April 2002. Seorang meninggal di lokasi, satu lagi dirawat di RS Mardi Waluyo, Metro.

Warga sekitar umumnya tidak berani ikut campur saat Rozi Damawan alias Nok dan Zainal, masing-masing berusia 27 dan 35 tahun, terlibat keributan di depan warung milik Misdianto, pedagang Pasar Tridatu, Rajabasa Lama, Lampung Timur.

Andi Wilis, warga Pasar Tridatu, mengatakan keduanya ribut sekitar pukul 02.30. Setengah jam kemudian terdengar salah seorang meminta tolong, satu lagi menyebut ada yang sudah meninggal. Ia tidak melihat detail perkelahian karena suasana di depan warung gelap.

Sejak subuh, petugas Polsek Labuhan Ratu dan Polres Lampung Timur sudah memasang police line di depan warung tempat kedua warga setujahan di Pasar Tridatu, Rajabasa Lama, yang juga arah ke Taman Nasional, Way Kambas.

Kasatreskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiyansyah mengatakan Zainal, pria yang berusia 35 tahun, meninggal  karena sejumlah luka tusuk di dada. Sedangkan Rosi Darmawan alias Nok, pria yang berumur 27 tahun, luka di sekujur tubuh, terutama di punggung dan kepala bagian belakang.

AKP Ferdiansyah menyebut Satreskrim Polres Lampung Timur dan Polsek Labuhan Ratu masih mendalami penyebab perkelahian kedua pria itu.

NAHODA 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler