Dialog Polisi dengan Tema Operasi Ketupat Intan 2022 -->

Dialog Polisi dengan Tema Operasi Ketupat Intan 2022

Rabu, 27 April 2022, Rabu, April 27, 2022

Direktur Lalulintas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo didampingi Kasubdit Kamsel Kompol Dese Yulianti

Bbs-news.id,BanjarmasinBertempat di Studio Radio Republik Indonesia Cabang Banjarmasin (RRI Banjarmasin) telah dilaksanakan Dialog Interaktif Polisi menyapa dengan tema ”Operasi Ketupat Intan 2022”, Selasa (26/4).

Hadir sebagai Narasumber yakni Direktur Lalulintas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo didampingi Kasubdit Kamsel Kompol Dese Yulianti dan sebagai presenter yakni saudara Bang Surya. Kegiatan siaran dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo dalam kesempatannya mengatakan pada tahun ini Pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk melaksanakan mudik, sehingga diperlukan langkah-langkah sinergi dengan seluruh stakeholder agar masyarakat aman dan sehat dalam merayakan Idul Fitri 1443 H / 2022 M serta terhindar dari penularan Covid-19.

Untuk itu sebanyak 2.116 personel gabungan dikerahkan pada Operasi Ketupat Intan tahun ini guna meningkatkan peran aktif pencegahan, penurunan dan mengantisipasi perkembangan wabah Covid-19 di wilayah Kalsel.

Selain mengerahkan ribuan personel, Polda Kalsel juga mendirikan 23 Pos Pengamanan (Pospam) yang tersebar disejumlah wilayah diantaranya Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Tapin, HSS, HST, Balangan, Tabalong, Tala, Tanbu, Kotabaru, dan Batola. (**) 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler