Danyonmarhanlan I Hadiri Safari Ramadhan 1443 Hijriah di Medan Labuhan -->

Danyonmarhanlan I Hadiri Safari Ramadhan 1443 Hijriah di Medan Labuhan

Jumat, 08 April 2022, Jumat, April 08, 2022
Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar saat bersalaman dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution.


METROINDO.CO.ID | LABUHAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri acara Safari Ramadhan tahun 1443 H/2022 M yang dihadiri Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution SE, M.M di Masjid Silaturahmi Jl. Tangguk Damai Raya Blok III Griya Martubung Kec. Medan Labuhan, Medan. Kamis (07/04/2022). 


Menindak lanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE., MM., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen unsur pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan 


Acara di mulai dengan kata sambutan dari Ketua BKM Sarifudin S,E, dan dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Walikota Medan beserta FKPD Kota Medan kepada Ketua BKM dan santunan kepada anak Yatim Piatu di lanjutkan sesi foto bersama.





Selanjutnya dalam sambutannya Walikota Medan menyampaikan tidak lupa kita selalu bersyukur kehadirat Allah SWT, kita masih bisa berkumpul bersama di tempat yang mulia ini karena sudah mulai di beri kelonggaran aturan pemerintah atas menurunnya penyebaran Covid- 19.


"Tetapi masyarakat tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan karena ini bentuk ikhtiar kita atas rasa syukur yang di berikan Allah SWT," ujar Bobby.


Pada kesempatan ini Walikota Medan membuka sesi tanya jawab kepada jamaah yang hadir di Masjid Silaturahmi di lanjutkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad H. Hassan Maksum M Ag, diakhiri dengan pembacaan doa. 


Hadir dalam acara Safari Rahmadhan Ketua DPRD Kota Medan, Walikota Medan, Dandim 0201/BS di wakili, Danlanud Suwondo di wakili, Kapolres Belawan, Danyonmarhanlan I Belawan serta Unsur FKPD dan Muspika Medan Labuhan. 


Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19. (Hen)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler