CAPAI TARGET VAKSINASI, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN CETARKAN WARGANYA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI -->

CAPAI TARGET VAKSINASI, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN CETARKAN WARGANYA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI

Jumat, 29 April 2022, Jumat, April 29, 2022



Palaran-- Pencapaian target vaksinasi terus dilakukan oleh kepolisian dalam hal ini Polsek Palaran dengan menCETARkan warganya yang lansia untuk vaksin di Puskesmas Palaran. Jumat (29/04/22)


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menjelaskan untuk mencapai target vaksinasi khususnya para lansia, Polsek Palaran akan terus menCETARkan warganya yang khusus lansia dan anak-anak.


Selain lansia dan anak-anak jika ada warga lainnya yang ingin di jemput, Polri siap membantu warga untuk vaksin.


Kapolsek juga mengatakan,vaksin saat ini menjadi syarat melaksanakan perjalanan mudik lebaran guna mencegah adanya penyebaran wabah virus covid-19.

"Dengan sudah di vaksin, tingkat penyebaran virus dapat di cegah di lingkungan masyarakat" ucapnya


Dengan pelaksanaan CETAR ini diharapkan mampu memenuhi target vaksinasi, sehingga Pemerataan Herd immunity warga dapat terwujud dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah.


Kapolsek juga menjelaskan,jika vaksin yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini tidak berbahaya dan juga tidak membatalkan puasa sesuai dengan penjelasan ketua MUI mengenai Vaksinasi di bulan Ramadhan.


"Mari kita tingkatkan kesadaran kita akan kesehatan,dan dalam menanggulangi wabah virus covid-19 kami minta semua warga tetap menjalankan protokol kesehatan meskipun sudah mengikuti vaksin untuk mencegah adanya penyebaran wabah virus covid-19" tutup Kapolsek

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler