Bupati SAMPANG, Butuh 56 M Selesaikan Jalan Antar Kecamatan -->

Bupati SAMPANG, Butuh 56 M Selesaikan Jalan Antar Kecamatan

Minggu, 17 April 2022, Minggu, April 17, 2022

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang kembali melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Baitur Rohman, Dusun Sloros Desa Birem, Kecamatan Tambelangan, Sabtu (16/4/2022).

Acara diawali dengan pemberian beberapa bantuan terhadap warga setempat, antara lain kepada Anak Yatim, Marbot Masjid dan Guru Ngaji.

Acara tersebut, di pimpin langsung oleh Bupati Sampang H.Selamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang, H.Abdullah Hidayat, dan Sekda Kabupaten Sampang H. Yualidi Setiawan serta segenap Forkopimda, Forkopimcam, ketua OPD, dan Kades dan lupa pula bagian tokoh Agama dan masyarakat Tambelangan.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Menjawab aspirasi masyarakat, bahwa bantuan insentif kepada guru ngaji sudah naik dua kali lipat pada kepemimpinannya.

“Di awal kepemimpinan kami, insentifnya hanya 500 ribu kemudian kita naikkan menjadi satu juta, namun karena postur APBD kita minim sehingga kami ingin ada pemerataan, kalau bisa kita lebih ingin menambah kuotanya,” ujar Bupati.

Di Tahun 2022, kuota untuk bantuan insentif guru ngaji di Kabupaten Sampang diungkapkan olehnya sebanyak 6000 penerima yang tersebar di seluruh Kecamatan.

Pihaknya juga menjawab curhatan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur jalan poros penghubung Tambelangan – Banyuates.

“Jalan poros Tambelangan – Banyuates menjadi PR kami untuk dilakukan perbaikan, pagu anggaran yang dibutuhkan sekitar 56 miliar, mohon doanya semoga kita bisa mencari anggaran untuk menyelesaikan itu agar masyarakat bisa merasakan pemerataan pembangunan dan terjadi pertukaran ekonomi antar wilayah,” pungkasnya.

Fach

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler