Bupati Panca Wijaya Akbar Lantik 160 Pejabat Pemkab Ogan Ilir -->

Bupati Panca Wijaya Akbar Lantik 160 Pejabat Pemkab Ogan Ilir

Jumat, 08 April 2022, Jumat, April 08, 2022


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar,  Lantik 160 Orang Pejabat diruang lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, Sumatera Selatan , Jum'at (8/4/2022)

160 Orang Pejabat yang dilantik tersebut, terdiri dari sejumlah golongan, yaitu mulai dari Pejabat Pimpinan tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat fungsional,dan Pejabat Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Satuan Pendidikan. dengan rincian 153 Orang Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat fungsional,  Penjabat UPT satuan Pendidik, dan 7 Orang Pejabat Pimpinan Pratama ( Eselon II) setara Kepala Dinas.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Efendi mengatakan, ketujuh kepala dinas yang dilantik tersebut statusnya di defenitifkan. Karena sebelumnya ketujuh orang tersebut berstatus Pelaksana Tugas (Plt) di dinas masing-masing Ke 7   para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik ini adalah , untuk mengisi kekosongan pejabat, kebutuhan organisasi, dan penyegaran demi pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Wilson dalam sambutannya.

Sementara itu Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan dalam sambutannya mengatakan, kepada seluruh Pejabat yang baru dilantik hendaknya bekerja dengan baik, pergunakanlah kesempatan ini untuk mengabdi kepada masyarakat,sebab jabatan adalah amanah, dan berharap kepada seluruh Pejabat yang baru dilantik hendaknya bekerja secara profesional. (Zaki)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler