Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Cek Kesiapan Posko Mudik Lebaran Tahun 1443 H -->

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Cek Kesiapan Posko Mudik Lebaran Tahun 1443 H

Jumat, 29 April 2022, Jumat, April 29, 2022


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, cek kesiapan posko arus mudik lebaran Idul Fitri  tahun 1443 H / tahun 2022 M.

Bersama Rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), yaitu Kapolres Ogan Ilir, Dandim OI/OKI, Kajari Ogan Ilir , dan Setda Ogan Ilir, Bupati Panca mengecek satu persatu fasilitas dan sarana yang tersedia dalam Posko arus mudik tersebut.P

Pengecekan Posko arus mudik yang dilakukan Bupati Panca tersebut, di awali dari Posko Mudik yang berlokasi di Jl. Lintas Timur , depan Pasar Indralaya , Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan,  Jum'at 29/4/2022.

Pada pengecekan Posko Mudik tersebut, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, memerintahkan supaya setiap titik Posko Mudik yang ada di wilayah Ogan Ilir, fasilitas nya harus lengkap dan tersedia, terutamanya untuk fasilitas alat kesehatan.

Pengecek yang Kita lakukan ini, guna memastikan kesiapan Posko arus mudik yang ada, Saya meminta supaya setiap Posko mempunyai sarana yang lengkap, mulai dari alat-alat kesehatan, petugas Medis, mobil ambulance, Personil Keamanan, dan fasilitas dan sarana pendukung lainnya, yang sewaktu-waktu  dibutuhkan darurat oleh para Pemudik " Jelas Bupati Panca

Kemudian, lebih lanjut Bupati Panca menyampaikan,  fungsi dari Posko mudik yang di sediakan, ialah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.

Fungsi dari Posko mudik ini, ialah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik, dengan adanya posko mudik ini, para pemudik bisa mendapatkan info-info yang di perlukan selama di perjalanan, baik itu info kesehatan dan keamanan, semuanya tersedia di Posko mudik ini "  Terang Bupati Panca

Usai mengecek Posko mudik yang berlokasi di depan Pasar Indralaya, Bupati Panca Wijaya Akbar dan Rombongan, melanjutkan mengecek ke Posko mudik  yang ada di 4 titik lokasi lainnya.(Zaki)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler