Bulan Suci Ramadhan 1443 H Kejari PALI Berbagi Takjil -->

Bulan Suci Ramadhan 1443 H Kejari PALI Berbagi Takjil

Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022


PALI,BERITA-ONE.COM - Dibulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berbagi Takjil gratis bagi masyarakat yang melintas di depan Kantor Kejari PALI , Rabu (13/4/2022).

Ratusan Takjil gratis yang dibagikan Kejari beserta seluruh jajarannya menjelang berbuka puasa tersebut disambut baik masyarakat dan mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan tersebut yang mana bisa berbagi pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

Seperti halnya yang disampaikan Eko warga yang melintas mengungkapkan ribuan terimakasih atas pemberian Takjil secara gratis tersebut.

Kebetulan saya melintas, ternyata dari kejaksaan membagikan Takjil secara gratis. Tentunya, ini sedikit meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Sementara Kajari PALI Agung Arifianto, SH, MH didampangi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Relita Paraniba Sangjaya, SH. Usai memberikan Takjil secara simbolis mengungkapkan, bahwa .pembagian Takjil merupakan bentuk talikasih dan berbagi sesama kepada masyarakat.

Pembagian ini merupakan salah satu bentuk kami untuk berbagi, sekaligus merayakan bulan suci Ramadhan. Selain itu, Takjil yang kita bagikan dari pedagang. artinya kita berdayakan pedagang di areal kejari PALI dan inilah cara kami memberdayakan para pedagang," jelasnya.

Ia juga menuturkan, pembagian paket Takjil bagi masyarakat merupakan tradisi lama yang dilakukan pihak kejaksaan, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten PALI. terutama saat ramadhan tiba.

"Semoga dengan pembagian ini, diharapkan kehadiran Kejari bisa lebih dekat dengan masyarakat,"harapnya.(SH)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler