BSB Bantu 478 Paket Sembako Kepada Komunitas dan Masyarakat Kurang Mampu di Kota Prabumulih -->

BSB Bantu 478 Paket Sembako Kepada Komunitas dan Masyarakat Kurang Mampu di Kota Prabumulih

Selasa, 26 April 2022, Selasa, April 26, 2022


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih  memberikan bantuan sembako kepada Petugas Penyapu Jalan, Petugas Taman, Tukang Becak, dan Masyarakat Kurang Mampu di Kota Prabumulih.

Pembagian sembako sebanyak 478 Paket dan di serahkan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang didampingi oleh Pimpinan Cabang Bank Sumsel Cabang Kota Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin.

Bertempat di kantor Dinas Perumahan dan Permukiman kota Prabumulih .Selasa (26/04/2022) .

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin dalam sambutannya menyampaikan kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dengan menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan.

Tidak hanya itu, Bank Sumsel Babel Prabumulih juga terus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Prabumulih dengan menggunakan dana infaq pegawai Bank Sumsel Babel setiap hari Jumat.

Bantuan ini kami berikan kepada 478 komunitas dan masyarakat Kurang mampu yang terdata di Pememrintah Kota Prabumulih” Jelasnya.

Tian berharap, dengan adanya bantuan tersebut, dapat sedikit meringankan beban mereka terutama pada bulan Ramadhan 1443 H .

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih yang telah peduli terhadap Komunitas dan Masyarakat Kota Prabumulih

Kita sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Bank Sumsel Babel ini yang sudah membatutu saudara kita yang benar-benar butuh bantuan ini,” Ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh Perusahaan dan Bank-bank lain yang ada di Kota Prabumulih mencontoh apa yang sudah di lakukan oleh Bank Sumsel Babel Prabumulih.

Harapanya kedepan Bank-bank dan Perusahaan yang ada di Prabumulih dapat juga berkontribusi membantu warga kota yang benar-benar membutuhkan seperti ini," Tukasnya.(Apandi)


Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler