BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE TINJAU PASAR RAMADHAN DI WILAYAH BINAAN, PASTIKAN AMAN DAN PROKES TETAP DITERAPKAN -->

BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE TINJAU PASAR RAMADHAN DI WILAYAH BINAAN, PASTIKAN AMAN DAN PROKES TETAP DITERAPKAN

Senin, 18 April 2022, Senin, April 18, 2022

Polsek Sungai Pinang- Bertempat di Jalan Joyo Mulyo Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara, Desperindag Kota Samarinda bekerjasama dengan muspika setempat menggelar Pasar Ramadhan (Pasar Murah) yang diperuntukkan bagi warga masyarakat Kelurahan Lempake, Senin (18/04/2022).


Sebagai bentuk dukungan giat masyarakat di wilayah binaannya, Aipda Winarto selaku Bhabinkamtibmas turut hadir meninjau langsung aktivitas warganya serta memonitoring penerapan prokes di Pasar Ramadhan tersebut.


Perwakilan Desperindag Budi mengatakan diadakannya Pasar Ramadhan bertujuan untuk membantu masyarakat memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau, ditengah meningkatnya harga-harga bahan kebutuhan pokok pada saat Ramadhan.


Aiptu Winarto selaku Bhabinkamtibmas mengatakan “Dengan diadakannya Pasar Ramadhan yang menjual bahan-bahan kebutuhan pokok dengan harga relatif murah tentunya akan mengundang antusiasme warga untuk berbelanja, sehingga kehadiran kami selaku Bhabinkamtibmas diperlukan dalam memberi rasa aman, serta mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menerapkan prokes,” Ucapnya.


Di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Melalui Pasar Ramadan ini juga, diharapkan dapat membantu peningkatan pendapatan masyarakat, melalui pengembangan ekonomi kerakyatan, selain dari pemenuhan kebutuhan masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan. Untuk itu kehadiran Bhabinkamtibmas setempat sangat diperlukan, dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas saat warga binaan beraktivitas mengawal jalannya aktivitas Pasar Ramadhan tersebut sekaligus penerapan prokes mencegah penyebaran Covid-19,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler