Bersama Kakanwil Kemenkumham, Lapas Kota Agung Ikuti Tasyakuran HBP ke-58 Secara Virtual -->

Bersama Kakanwil Kemenkumham, Lapas Kota Agung Ikuti Tasyakuran HBP ke-58 Secara Virtual

Selasa, 26 April 2022, Selasa, April 26, 2022
Lapas Kota Agung ikuti tasyakuran bersama Kakanwil Kemenkumham dan jajaran


Jawapes Tanggamus – Meski puasa sudah di penghujung hari, Lapas Kota Agung tetap produktif. Pasalnya, seluruh jajaran Lapas Kota Agung antusias mengikuti kegiatan Tasyakuran Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi, yang hadir secara langsung di Lapas Kelas IIB Kota Agung, Selasa (26/04/22).


Sesampainya Kakanwil di Lapas Kota Agung, Kalapas Kota Agung, Beni Nurrahman, langsung mengajak Kakanwil untuk mengelilingi dan melihat langsung situasi dan kondisi Blok Hunian Warga Binaan Lapas Kota Agung.


Dalam kunjungannya tersebut, Kakanwil mengapresiasi lingkungan sekitar Lapas Kotaagung terutama di Blok Hunian WBP yang bersih, asri dan terawat.


Dilanjutkan dengan kegiatan tasyakuran yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan pada pukul 15.00 WIB dan diikuti pula oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Kakanwil bersama seluruh petugas Lapas Kota Agung mengikuti kegiatan secara virtual di Aula Lapas Kota Agung dengan penuh syukur dan khidmat.





Edi Kurniadi, dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memberikan penguatan terhadap jajaran Lapas Kotaagung untuk senantiasa menjalankan tugasnya dengan semangat dan tetap memberi layanan prima kepada warga binaan dan masyarakat meski sedang menjalankan ibadah puasa.


Turut juga hadir Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi; dan Kepala Divisi Imigrasi, Is Edy Eko Putranto mendampingi Kakanwil dalam kunjungannya ke Lapas Kotaagung.


Dalam sambutannya, Kalapas Kota Agung, Beni mengatakan, Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan bapak Kakanwil terkait situasi dan kondisi Lapas Kotaagung.


"Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua, jajaran Petugas Lapas Kotaagung, untuk selalu semangat bekerja memberi yang terbaik, baik pikiran maupun tenaga, demi kemajuan Lapas Kota Agung," harap Beni.


Selepas tasyakuran secara virtual, kegiatan ditutup dengan acara buka puasa bersama dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ady)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler