Berkunjung ke Brebes, Jokowi Bagi-bagi Bansos hingga Resmikan Jalingkut -->

Berkunjung ke Brebes, Jokowi Bagi-bagi Bansos hingga Resmikan Jalingkut

Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022

BREBES – Presiden Joko Widodo berkunjung ke Kabupaten Brebes, pada Rabu (13/4/2022). Dalam kunjungannya, Jokowi membagikan bantuan sosial di Pasar Tanjung dan Pasar Bulakamba. Setelah itu, meresmikan Jalan lingkar utara (Jalingkut) Brebes-Tegal.

Di pasar Tanjung, Jokowi membagikan sejumlah bansos kepada para penerima manfaat dan pedagang. Bantuan yang dibagikan antara lain Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng dan Bantuan Modal Kerja (BMK) bagi para pedagang kaki lima.

Setelah dari Pasar Tanjung, Jokowi berkunjung ke Pasar Bulakamba. Di sana Jokowi membagikan bansos, antara lain BLT Minyak Goreng dan Bantuan Modal Kerja (BMK) bagi para peserta Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang kaki lima.

Lokasi ketiga, Jokowi meresmikan Jalingkut Brebes-Tegal sepanjang 17 Kilometer. Sebelum diresmikan, jalingkut sempat mangkrak sejak tahun 2005 silam lantaran terjadi sengketa.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan ini adalah, Menteri PU PR Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Bupati Brebes Idza Priyanti. (*)

Sumber PP

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler