Berjibaku Padamkan Mobil Terbakar di SPBU Jati Kalianda -->

Berjibaku Padamkan Mobil Terbakar di SPBU Jati Kalianda

Senin, 11 April 2022, Senin, April 11, 2022
KALIANDA (10/4/2022) -  Sebuah minibinus berpelat BE 2150 E terbakar saat mengirim bahan bakar minyak di SPBU Nomor 24.355.136 Jati, pukul 17.30, Minggu 10 April 2022. Pom Bensin berada di depan rumah dinas Bupati Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kalianda.

Ipda Wahyu, anggota Polres Lampung Selatan, mengatakan ia hendak mengisi bensin sepeda motornya saat melihat ada percikan api dari minibus tersebut. Bersama yang lain, mereka mengambil dua unit tabung api, menyemprotkannya ke dalam mesin.

Asap masih mengepul ketika Ipda Wahyu dan warga lain mendorong minibus tersebut menjauh dari tempat pengisian. Pengemudinya lari begitu melihat api hendak melumat kendaraannya.

Kabid Damkar Disdamkarmat Lampung Selatan Rully Fikriansyah mengatakan mereka tiba di lokasi setelah minibus dijauhkan dari tempat pengisian BBM. Dengan dua unit mobil pemadam kebakaran, mereka mendinginkan api dari kendaraan tersebut.

Rully memperkirakan api berasal dari baterai, yang memercik saat distater. Damkar tiba pukul 17.44 dan mendinginkan mobil hingga pukul 17.50.

GELLY 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler