Begini Cara PMII Komisariat UMPTB Peringati Harlah PMII ke-62 -->

Begini Cara PMII Komisariat UMPTB Peringati Harlah PMII ke-62

Jumat, 15 April 2022, Jumat, April 15, 2022

 

Dok. PK PMII UMPTB

Tulang Bawang (dutamasyarakat.id) --- Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tulang Bawang Provinsi Lampung masa bakti 2021-2022 hadir pada kegiatan yang di adakan oleh Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Megou Pak Tulang Bawang (UMPTB) yang di laksanakan pada hari Jum'at 15 April 2022.


Kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus Komisariat PMII Universitas Megou Pak Tulang Bawang yaitu Membagikan Takjil yang Berlokasi di lampu merah Terminal Induk Kota Menggala dan dilanjutkan Buka Puasa Bersama.


Dok. PK PMII UMPTB


Rangkaian kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke-62 tahun. Pelaksanaan aksi sosial di mulai pada pukul 16.00 WIB.


Dok. PK PMII UMPTB

Tema pada kegiatan yang dilaksanakan pada hari ni adalah "Mari kita saling berbagi di bulan yang penuh keberkahan sebagai wujud kepedulian kita antar sesama manusia".


Dodi Ahmad Kurniawan selaku Ketua Komisariat PMII Universitas Megou Pak Tulang Bawang mengucapkan kegiatan ini merupakan refleksi memperingati Hari Lahir PK PMII UMPTB   yang ke 6 tahun sekaligus menyongsong  harlah PMII ke 62 tahun, Kegiatan ramadhan berbagi takjil dalam rangka agenda PK PMII ke 6 tahun dan harlah PMII Ke 62 Tahun  ialah bentuk syukur kami atas hari lahirnya PMII dan kami harap dapat menumbuhkan sikap kepedulian anggota dan kader PMII untuk saling berbagi di bulan Ramadhan". Ucapnya


Ahmad Nur Khozin Pamungkas mengatakan bahwa "Apresiasi untuk pelaksanaan harlah di PMII Komisariat Universitas Megou Pak Tulang Bawang. Peringatan harlah ke 62 menjadi bahan reflektif organisasi dan mengatur stratak PMII kedepan khususnya di komisariat PMII Komisariat Universitas Megou Pak Tulang Bawang." Ujar Ketua Umum PC PMII Tulang Bawang.


Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler