Bawa Empat Agenda, Besok Mahasiswa Datangi Kantor DPRD Tulang Bawang -->

Bawa Empat Agenda, Besok Mahasiswa Datangi Kantor DPRD Tulang Bawang

Senin, 11 April 2022, Senin, April 11, 2022

PC PMII mendatangi DPRD Kabupaten Tulang Bawang , pada tanggal 9 April 2022. DOK PMII Tuba

Tulang Bawang --- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, menjadwalkan akan menerima audiensi (dengar pendapat) yang di ajukan oleh para mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tulang Bawang.


Dikutip dari surat resmi balasan ketua DPRD Tulang Bawang, Sopi'i, Nomor 005/271/DPRD/TB/IV/2022. yang di tujukan kepada Pimpinan PC PMII Tulang Bawang, tertanggal 11 April 2022 prihal Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU).


Hal ini dibenarkan oleh ketua PC PMII Tulang Bawang, Khozin Pamungkas, ia menjelaskan, surat tersebut merupakan jawaban dari surat yang ia kirimkan kepada DPRD pada tanggal 9 April 2022, prihal permohonan Audiensi.


" Kami dijadwalkan bertemu dengan pimpinan DPRD pada, Selasa besok pukul 10.Wib di ruang rapat DPRD, agenda kami adalah pembahasan kebijakan kenaikan harga bahan pokok, kenaikan harga BBM, kelangkaan BBM dan membahas isu terkini," kata Khozin, melalui sambungan gawainya, Selasa (11/4/2022).

Dok. PC PMII Tulang Bawang


Menurut ketua Bloggers Comunity Nusantara (BCN) tersebut, agenda RDPU di kantor DPRD Tulang Bawang besok tersebut telah mendapatkan izin dari pihak kepolisin resort Tulang Bawang, dan memastikan audiensi berjalan dengan kondusif.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler