Bandarlampung: Ketahuan Tiada karena Pulsa Listrik Habis -->

Bandarlampung: Ketahuan Tiada karena Pulsa Listrik Habis

Selasa, 12 April 2022, Selasa, April 12, 2022
BANDARLAMPUNG (11/4/2022) -  Seorang pedagang es krim keliling diketahui meninggal karena pulsa listriknya sudah lama habis di rumah kontrakannya di Gang Tangkil, RT 05, Lingkungan 02, Sukabumi, Bandarlampung, pukul 22.00, malam Selasa, 11 April 2022.

Warga sekitar menyebut tidak melihat Slamet Santoso, pedagang es krim keliling, sejak Kamis, 7 April  atau tiga hari lalu. Karena penasaran, seorang dari mereka membelikan pulsa meteran kamar tersebut untuk menyalakan lampunya.

Begitu menyala, sang pedagang es ditemukan sudah meninggal di dalam kamar, di lantai, di dekat tempat tidurnya.

Sri Wahyuningsih, pemilik kontrakan, mengatakan mereka mencurigai pedagang es tersebut karena tidak tampak sejak Kamis. Mereka memutuskan mendobrak pintunya, setelah membelikan pulsa listrik kamar tempat ia tinggal.

Slamet sudah setahun mengontrak di sana. Pria berusia 43 tahun itu tinggal seorang diri. Dikenal baik dalam bergaul, namun hemat dalam berbicara. Ia jarang berkumpul dan hanya menyapa jika kebetulan berpapasan.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan pihaknya menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyakit pedagang es keliling itu. Setelah mengevakuasi, jenazah Slamet dibawa ke RSAM Bandarlampung.

JUHARSA ISKANDAR

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler