BAGIKAN TAKJIL UNTUK BERBUKA, POLSEK SUNGAI PINANG JALIN KEAKRABAN BERSAMA WARGA -->

BAGIKAN TAKJIL UNTUK BERBUKA, POLSEK SUNGAI PINANG JALIN KEAKRABAN BERSAMA WARGA

Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022



Polsek Sungai Pinang - Dengan mengharap kan ridho dan berkah Personel Polsek Sungai Pinang turun ke jalan membagikan puluhan takjil (makanan untuk berbuka puasa) kepada setiap warga masyarakat yang melintas dan beberapa petugas kebersihan dari DKP Kota Samarinda di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang Rabu (13/04/2022).


Berbagi takjil untuk berbuka merupakan tradisi dari masyarakat muslim di Indonesia dan hampir di setiap bulan Ramadhan, dan dalam kesempatan ini Personel Polsek Sungai Pinang menjalin keakraban bersama warga masyarakat di wilayahnya.


Tergambar keakraban antara Personel dan warga masyarakat, mengingat saat ini pun masih dalam suasana Pandemi Covid-19 dimana sebagian warga terutama warga kurang mampu terdampak olehnya.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bahwa dalam giat pembagian takjil untuk warga berbuka puasa, pihaknya selain berbagi, tujuannya untuk menjalin keakraban bersama warga dan menyampaikan pesan bahwa Polri saat ini harus mengedepankan sikap yang humanis.


“Bulan Ramadhan adalah bulan suci dimana amal kebaikan dilipatgandakan pahalanya, dan dengan momentum ini, keakraban antara Polri dan Warga masyarakat diharapkan dapat terjalin dengan baik, demi pencapaian tujuan bersama akan stabilitas kamtibmas yang selalu terpelihara tetap aman dan kondusif,” Harap AKP Noor Dhianto,S.H.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler