Babinsa Curahtatal dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Rumput Liar -->

Babinsa Curahtatal dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Rumput Liar

Senin, 18 April 2022, Senin, April 18, 2022

 

Babinsa Arjasa ketika gotong royong membersihkan rumput liar bersama warga (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Untuk menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa Desa Curah Tatal Koramil 0823/10 Arjasa bersama warga setempat melaksanakan gotong royong membersihkan rumput liar di sepanjang jalan di Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Senin (18/04/2022).

 

Pembersihan rumput liar yang menghalangi bahu jalan tersebut dilakukan oleh Babinsa dan warga untuk menjaga keselamatan pengguna jalan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan membuat jarak pandang mejadi lebih luas.

 

Babinsa Desa Curah Tatal Koramil 0823/10 Arjasa, Sertu Adi S mengatakan, pembersihan rumput liar di sepanjang jalan di Desa Curah Tatal bersama masyarakat setempat karena membahayakan pengguna jalan. “Saat belum dibersihkan, rumput liar yang hampir menutupi setengah dari badan jalan tersebut sangat membahayakan bagi pengguna jalan,” tuturnya.

 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, maka Babinsa mengajak warga setempat untuk kerja bakti membersihkan rumput liar itu. “Hal ini merupakan bentuk kebersamaan rakyat dan TNI,” pungkas Babinsa Desa Curah Tatal.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler