Apresiasi Warga, Saat F-Jinlu Bagikan Takjil -->

Apresiasi Warga, Saat F-Jinlu Bagikan Takjil

Jumat, 22 April 2022, Jumat, April 22, 2022



Jawapes Lumajang - Antusias warga dan para pengendara motor, abang becak untuk mengambil aneka takjil yang sudah dipersiapkan forum jurnalis independen nasional lumajang. Jum, at (22/4/2022).

Kesibukan para awak media yang tergabung dalam forum jurnalis independen nasional lumajang, tidak menyurutkan untuk berbuat baik di bulan suci ramadhan ini. 


Misdi selaku ketua F-Jinlu menyampaikan bahwa kegiatan pembagihan takjil ini tidak lain dari rezeki kawan kawan, tidak melihat besar kecilnya yang terpenting berbuat yang terbaik. 

" Saya selaku ketua F-Jinlu terus memberikan apresiasi buat rekan rekan yang selalu memberikan ide maupun karya nyatanya, tampa mereka saya tidak ada apa apanya dan semangat dan kekompakan fjinlu makin membuat saya semakin bangga," tindasnya. 


Giman abang becak saat menerima tahjil dan minuman merasa senang atas perhatian wartawan atas orang orang yang tidak punya. 

" Terus terang saya tadi keliling cari takjil lewat alun alun dua kali dan ini mau pulang dan Alhamdulillah di sini saya diberikan rezeki atas makanan, minuman dan uang yang diberikan mas yang pakai kopyah dan orange gemuk itu," katanya polos

Prio suwoko sesepuh insan pers dari media dor sekaligus penasehat F-Jinlu juga bangga atas karya nyata yang selama ini terus berjalan, peduli dan berbagi untuk sesamanya. 

" Bulan ramadhan tahun ini harus disikapi dengan perasaan iklas dan legowo, akan tetapi tetap semangat untuk mencari rezeki, dan mencari berita terus dioptimalkan karena awak media sebagai kontrol sosial," tuturnya.

Cak eko aktivis sosial dan merangkap sebagai sekjen forum jurnalis independen nasional lumajang, kontribusi rekan rekan patut diberi jembol dua, mereka bisa meluangkan waktu untuk berbuat kebaikan, di bulan ramadhan ini dengan ikut secara langsung membagikan aneka takjil yang semuanya dari rezekinya kawan kawan. 

Bulan ini juga F-Jinlu akan mengelar kegiatan yang unik dan tentunya tidak mengurangi rasa peduli sosial yaitu dengan lakukan giat membagikan nasi kotak di malam sahur untuk abang becak yang mangkal dan warga yang masih lakukan aktivitas dimalam hari. 

" Alhamdulillah kami sudah lakukan dengan membagi kotak buat abang becak dikawasan jalan yos sudarso dan moga beberapa hari lagi bisa memberikan nasi kotak dan sarung, " tindasnya. 

( eko)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler