Amankan Warga dan Pemudik, Kapolres Lamteng Pilih 27 Personil Berkemampuan Khusus, Dipimpin Langsung Kasatreskrim AKP Edi Qorinas -->

Amankan Warga dan Pemudik, Kapolres Lamteng Pilih 27 Personil Berkemampuan Khusus, Dipimpin Langsung Kasatreskrim AKP Edi Qorinas

Jumat, 22 April 2022, Jumat, April 22, 2022


Lamtemg (Pikiran Lampung)
-Untuk menjaga keamanan keterlibatan dan kenyamanan bagi para Pemudik  dan Arus balik, Polres Lampung Tengah bentuk TEAM ANTI BEGAL, Jumat (22/4/2022). 

TEAM yang diproyeksikan menjadi sumber malapetaka bagi para Bandit Jalanan (street crime) dan kejahatan Konvensional lainya,  memiliki kekuatan 27 Personil  dengan berbagai kemampuan. Cepat, tepat tanggap dan tangkas. 

TEAM Anti Begal juga beranggotakan oleh sejumlah Bintara Milenial yang memiliki kemampuan deteksi dini dan kemampuan digital. 

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya, tegaskan kepada personil TEAM Anti Begal, jangan pernah beri ruang bagi pelaku kejahatan. "Tidak ada ruang bagi begal,  preman dan bandit lainnya di Lamteng, " tegasnya. 

Untuk itu kapolres perintahkan anggota TEAM Anti Begal agar tidak ragu dalam menjalankan tugas.. 

"Jalankan tugas kita sesuai tupoksi masing-masing jangan menunggu diperintah, tapi inisiatif cepat, tepat tanggap dan tangkap,, " ungkapnya. 

Sementara Kasat Reskrim Polres Lamteng  AKP Edi Qorinas, mengaku telah melakukan mepping di sejumlah tempat yang diduga akan menjadi sumber masalah pada saat mudik dan arus balik Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. 

"Tim telah melakukan mepping di sejumlah tempat kerawanan," katanya. (Humas LT).

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler